PELAKSANAAN IMUNISASI MR PUSKESMAS 2 PURWOKERTO TIMUR

PELAKSANAAN IMUNISASI MR PUSKESMAS 2 PURWOKERTO TIMUR

PELAKSANAAN IMUNISASI MR (CAMPAK & RUBELLA)

WILAYAH PUSKESMAS 2 PURWOKERTO TIMUR

    Kegiatan Imunisasi MR wilayah Puskesmas II Purwokerto Timur di laksanakan mulai awal bulan Agustus s/d akhir September 2017. Imunisasi MR bertujuan untuk melindungi anak-anak dari penyakit CAMPAK DAN RUBELLA  yang dapat menyebabkan kecacatan dan kematian. Sasaran TARGET imunisasi MR yaitu bayi 9 bulan sampai dengan anak 15 tahun yang menyebar di Posyandu balita dan sekolah TK/PAUD, SD/MI Sederajat dan SMA/MA Sederajat di wilayah Puskesmas. Berikut adalah dokumentasi hasil kegiatan pelaksanaan Imunisasi MR di Wilayah Puskesmas II Purwokerto Timur.

Tenaga Kesehatan, Lurah dan Permas Kelurahan Sokanegara beserta Kader Pendukung Pelaksanaan Imunisasi MR

Foto 1. Tenaga Kesehatan Puskesmas 2 Pwt Timur, Lurah dan Permas Serta Kader Kelurahan Sokanegara Pendukung Pelaksanaan Imunisasi MR

Foto 2. Penyuntikan Vaksin MR oleh Bidan pada Sasaran Imunisasai

Foto 3. Tenaga Kesehatan, lurah dan Permas Kranji serta Kader Pendukung pelaksana Imunisasi MR

 

Foto 4. Proses Pelaksanaan Imunisasi Mr 

Foto 5. Tenaga Kesehatan, Lurah dan Permas  serta kader Kelurahan Purwokerto Lor Pendukung Imunisasi MR

    Alhamdulilah....... proses pelaksanaan Imunisasi MR berjalan dengan lancar dengan hasil pencapaian yang memuaskan dengan prosentase sebesar 99,17%  diatas target pencapaian 95% berkat dukungan dari berbagai lintas sektor terkait. Semoga tujuan kegiatan ini untuk mencegah peningkatan kejadian penyakit campak dan rubella khususnya pada anak-anak. 

 

Related Posts

Komentar