LAYANAN PENGADUAN DAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

https://heylink.me/Aduan-Puspomuda/


 

1. SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT BANYUMAS

http://susanmas.banyumaskab.go.id/site/kuisionere

2. PENYELENGGARA PELAYANAN MELAKSANAKAN MEKANISME DAN TATA CARA PENGELOLAAN PENGADUAN

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38916/penyelenggara-pelayanan-melaksanakan-mekanisme-dan-tata-cara-pengelolaan-pengaduan

3. PELAKSANAAN PENYELESAIAN ADUAN

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38915/pelaksanaan-penyelesaian-pengaduan

4. JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/22561/jangka-waktu-penyelesaian-pengaduan

5. SK TIM PENANGANAN KELUHAN HARAPAN PELANGGAN PUSKESMAS

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38809/penyelenggara-pelayanan-melaksanakan-kewajiban-dalam-pengelolaan-pengaduan

6. PENYELENGGARA WAJIB MELAKUKAN PEMBINAAN TERHADAP PENGELOLA

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38946/penyelenggara-wajib-melakukan-pembinaan-terhadap-pengelola

7. PENYELENGGARA PELAYANAN MENYEDIAKAN SARANA PENGADUAN

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38849/penyelenggara-pelayanan-menyediakan-sarana-pengaduan

8. SK TENTANG MEDIA KOMUNIKASI UNTUK MENERIMA KELUHAN DAN UMPAN BALIK KELUHAN

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38810/sk-tentang-media-komunikasi

 

MEDIA ADUAN MASYARAKAT

  1. KOTAK SARAN
  2. TELEPON/WA (081215207183)
  3. PAPAN KRITIK SARAN
  4. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT/SUSANMAS
  5. EMAIL (puskesmaspurwokertotimurdua@yahoo.co.id)
  6. WEBSITE (http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/)
  7. LAPAK ADUAN BANYUMAS (http://lapakaduan.banyumaskab.go.id/)
.