LAYANAN PENGADUAN DAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
https://heylink.me/Aduan-Puspomuda/
1. SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT BANYUMAS
http://susanmas.banyumaskab.go.id/site/kuisionere
2. PENYELENGGARA PELAYANAN MELAKSANAKAN MEKANISME DAN TATA CARA PENGELOLAAN PENGADUAN
3. PELAKSANAAN PENYELESAIAN ADUAN
http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38915/pelaksanaan-penyelesaian-pengaduan
4. JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN
http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/22561/jangka-waktu-penyelesaian-pengaduan
5. SK TIM PENANGANAN KELUHAN HARAPAN PELANGGAN PUSKESMAS
6. PENYELENGGARA WAJIB MELAKUKAN PEMBINAAN TERHADAP PENGELOLA
7. PENYELENGGARA PELAYANAN MENYEDIAKAN SARANA PENGADUAN
8. SK TENTANG MEDIA KOMUNIKASI UNTUK MENERIMA KELUHAN DAN UMPAN BALIK KELUHAN
http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38810/sk-tentang-media-komunikasi
MEDIA ADUAN MASYARAKAT
- KOTAK SARAN
- TELEPON/WA (081215207183)
- PAPAN KRITIK SARAN
- SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT/SUSANMAS
- EMAIL (puskesmaspurwokertotimurdua@yahoo.co.id)
- WEBSITE (http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/)
- LAPAK ADUAN BANYUMAS (http://lapakaduan.banyumaskab.go.id/)