DIMENSI PENGADUAN
- Penyelenggara pelayanan publik melaksanakan kewajiban dalam pengelolaan pengaduan
https://drive.google.com/drive/folders/1crNGeLN3YPciYdgLoaM4GXSpCO5-H77N
- Penyelenggara pelayanan publik menyediakan sarana pengaduan
https://drive.google.com/drive/folders/1HVe9gBumzQoLhm14Y1ZJWfuj5XVuNciG
- Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan pembinaan
https://drive.google.com/drive/folders/1kndfz1uy5XidPXT47sVe1wlos41_r15-
- Penyelenggara pelayanan publik melaksanakan mekanisme dan tata cara pengelolaan pengaduan
https://drive.google.com/drive/folders/1NKClyF2n9VomhceJ0KpZKcsur6jcyOc9
- Jangka waktu penyelesaian pengaduan
https://drive.google.com/drive/folders/1TyfrIVFNPenAuyupYEFtmBT-sy0uw0NX
- Jumlah pengaduan yang diterima dan jumlah pengaduan yang diselesaikan tiap tahun dalam kurun waktu 3 tahun terakhir
https://drive.google.com/drive/folders/164saz5-1AIzvr5psSb_uHjxtHPAx0ujb
.