DIMENSI INPUT
- Pengetahuan tentang komponen standar pelayanan
https://drive.google.com/file/d/1ciTyNcTX0c37ji2iugz1ZBwEl_nRbJEO/view
- Pengetahuan tentang terkait tugas dan kewenangan jabatan
- Pengetahuan tentang Lembaga Ombudsman
http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38724/pengetahuan-tentang-lembaga-ombudsman
- Pengetahuan tentang bentuk-bentuk maladministrasi
- Pengetahuan tentang layanan yang ramah kelompok marginal/rentan
- Pengetahuan terkait tugas jabatan
https://drive.google.com/drive/folders/1nJvdeEoFXSIe5jt7B39UMR8X8_hbRQkc
- Frekuensi Pengawasan Internal
https://drive.google.com/drive/folders/1l96mfuybRfs9tHVZEveyxuGL_585NwQd
- Ketersediaan jumlah petugas sesuai dengan ABK
https://drive.google.com/drive/folders/1E8RbKLkcY173sc5lkY1vyQZrz8mtBVTd
- Ketersediaan jaminan pelayanan yang memberikan kepastian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan standar pelayanan
https://drive.google.com/drive/folders/1A042fZY5YImtRHpYpiVJ97GUH36syuYr
- Ketersediaan jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
https://drive.google.com/drive/folders/1nDNFP0t0q9qfbXO0HEjJn5lryWJnr9R8
- Ketersediaan hasil evaluasi kinerja pelaksana
https://drive.google.com/drive/folders/1I6s1vOyZ7gH-K1tS5qGoTI35b8GxYPV_
- Ketersediaan dasar hukum atas standar pelayanan yang diterapkan
https://drive.google.com/drive/folders/1va-fsSIhNT6w7QF_NuKf03-mhxLblKuK
- Ketersediaan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat
https://drive.google.com/drive/folders/1Ikne6XyyByX8803UDwudB37VJWIZz1OU
.