DIMENSI INPUT

  • Pengetahuan tentang komponen standar pelayanan

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/39014/pengetahuan-tentang-komponen-standar-pelayanan

https://drive.google.com/file/d/1ciTyNcTX0c37ji2iugz1ZBwEl_nRbJEO/view

  • Pengetahuan tentang terkait tugas dan kewenangan jabatan

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38723/pengetahuan-terkait-tugas-dan-kewenangan-jabatan

  • Pengetahuan tentang Lembaga Ombudsman

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38724/pengetahuan-tentang-lembaga-ombudsman

  • Pengetahuan tentang bentuk-bentuk maladministrasi

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38725/pengetahuan-tentang-bentuk-bentuk-maladministrasi

  • Pengetahuan tentang layanan yang ramah kelompok marginal/rentan

http://puskesmas2purwokertotimur.banyumaskab.go.id/page/38726/pengetahuan-tentang-layanan-yang-ramah-kelompok-marginal

  • Pengetahuan terkait tugas jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/1nJvdeEoFXSIe5jt7B39UMR8X8_hbRQkc

  • Frekuensi Pengawasan Internal

https://drive.google.com/drive/folders/1l96mfuybRfs9tHVZEveyxuGL_585NwQd

  • Ketersediaan jumlah petugas sesuai dengan ABK

https://drive.google.com/drive/folders/1E8RbKLkcY173sc5lkY1vyQZrz8mtBVTd

  • Ketersediaan jaminan pelayanan yang memberikan kepastian pelayanan dilaksanakan sesuai dengan standar pelayanan

https://drive.google.com/drive/folders/1A042fZY5YImtRHpYpiVJ97GUH36syuYr

  • Ketersediaan jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan

https://drive.google.com/drive/folders/1nDNFP0t0q9qfbXO0HEjJn5lryWJnr9R8

  • Ketersediaan hasil evaluasi kinerja pelaksana

https://drive.google.com/drive/folders/1I6s1vOyZ7gH-K1tS5qGoTI35b8GxYPV_

  • Ketersediaan dasar hukum atas standar pelayanan yang diterapkan

https://drive.google.com/drive/folders/1va-fsSIhNT6w7QF_NuKf03-mhxLblKuK

  • Ketersediaan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat

https://drive.google.com/drive/folders/1Ikne6XyyByX8803UDwudB37VJWIZz1OU

.